Example floating
Example floating
InformatikaRagam Daerah

Optimalisasi & Governansi SP4N-LAPOR! di Provinsi Bali: Ombudsman RI Gelar Workshop untuk Tingkatkan Pelayanan Publik

82
×

Optimalisasi & Governansi SP4N-LAPOR! di Provinsi Bali: Ombudsman RI Gelar Workshop untuk Tingkatkan Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini
Optimalisasi & Governansi SP4N-LAPOR! di Provinsi Bali: Ombudsman RI Gelar Workshop untuk Tingkatkan Pelayanan Publik

SNU|Denpasar Bali – Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bali, Sri Widhiyanti, menekankan pentingnya & kolaborasi dalam meningkatkan kualitas layanan publik melalui sistem pengelolaan pengaduan yang efektif.

Pernyataan tersebut disampaikan saat acara Optimalisasi Governansi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-LAPOR!) di Denpasar. Jum’at (8/11/2024).

Acara tersebut juga menghadirkan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Bali, Gede Pramana, yang menjelaskan peran SP4N-LAPOR! dalam menghubungkan masyarakat dengan pemerintah daerah.

Sistem ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan pengaduan dengan cara yang &ih transparan dan akuntabel, ang diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap layanan di Bali.
Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin sinergi yang lebih baik antara pemerintah daerah dan masyarakat untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang responsif dan transparan. Peningkatan sistem pengaduan SP4N-LAPOR! diharapkan dapat memastikan setiap keluhan masyarakat ditindaklanjuti dengan cepat, demi peningkatan kualitas pelayanan publik di Provinsi Bali. (***)

Example 120x600