Gaya hidupHeadlineOtomotifSosial

MMKSI Andalkan 3 Unit Tipe Unggulan Mitsubishi di GIIAS Kota Bandung 2024

1325
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam rangkaian GIIAS di Bandung.

SNU|Bandung,- Setelah perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Tangerang Selatan, dan GIIAS Surabaya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam rangkaian GIIAS di Bandung. MMKSI masih tetap mengusung tema ‘Passion to Support Your Life’s Adventure’ dalam keikutsertaannya di GIIAS Bandung 2024 yang diselenggarakan di Grand Sudirman Ballroom Bandung, 25-29 September 2024.

SubDivision Head of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Amiruddin, mengatakan bahwa  MMKSI menampilkan 3 unit kendaraan di booth Mitsubishi Motors yang terdiri dari Mitsubsihi New Pajero Sport Dakar 4×2, Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, dan Mitsubishi Xpander Ultimate CVT.

Tak hanya itu, MMKSI juga menyediakan 3 unit test drive yang dapat dicoba pengunjung, terdiri dari Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, Mitsubishi Xpander Ultimate CVT dan Mitsubishi New Pajero Sport Dakar 4×2. “MMKSI ingin memastikan perjalanan setiap konsumen Mitsubishi Motors dipenuhi dengan pengalaman yang mengesankan dan penuh makna,” ujar Amiruddin dalam keterangannya, Rabu (25/9/2024).

Menurut Amiruddin, hal tersebut tecermin dari lini produk Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia, berikut keberlanjutan inovasi dan pembaharuan yang berorientasi pada keinginan dan kebutuhan konsumen melalui peluncuran produk baru, yang antara lain direpresentasikan oleh Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2024, bulan Juli lalu.

“Konsistensi partisipasi kami dalam rangkaian ajang GIIAS baik yang berskala internasional dan nasional termasuk pada GIIAS Bandung 2024 ini, bertujuan untuk dapat hadir lebih dekat kepada konsumen, serta menjangkau segmen yang lebih luas melalui lini produk unggulan Mitsubishi Motors, serta ragam layanan dari penjualan hingga purna jual yang berorientasi kepada keinginan dan kebutuhan konsumen,”

“Pada GIIAS 2024 kami telah memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport, dan All New Triton, sebagai penyempurnaan dan pembaruan produk yang inovatif dan mengakomodasi input dari masyarakat, guna mendukung keseharian, petualangan hidup, serta usaha konsumen,” ungkap Amiruddin.

Kota Bandung sendiri memberikan kontribusi terbesar ke dua terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia setelah area Jabodetabek.

Sepanjang periode Januari – Agustus 2024, wilayah Jawa Barat berkontribusi sebesar 6 persen kepada penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Motors secara nasional, dengan pangsa pasar sebesar 8.254.

“Adapun kota Bandung sendiri berkontribusi sebesar 5694 untuk terhadap wilayah Jawa Barat,” katanya.(Dije)

Exit mobile version