Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
EkonomiGaya hidup

Mitra IM3 Hadir di Tasikmalaya, Buka Layanan di 93 Titik di Wilayah Jabodetabek, Banten hingga Jawa Barat

257
×

Mitra IM3 Hadir di Tasikmalaya, Buka Layanan di 93 Titik di Wilayah Jabodetabek, Banten hingga Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Mitra IM3 Hadir di Tasikmalaya, Buka Layanan di 93 Titik di Wilayah Jabodetabek, Banten hingga Jawa Barat , Senin(19/5/2025). (Foto: Krist)
Example 468x60

SNU|Tasikmalaya – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand IM3, terus mengukuhkan komitmennya dalam menghadirkan konektivitas digital yang merata di seluruh Indonesia.

Komitmen ini diwujudkan melalui perluasan jaringan layanan Mitra IM3 yang kini resmi hadir di Tasikmalaya.

Example 300x600

Langkah ini menjadi bagian dari ekspansi strategis IM3 yang kini telah menjangkau 93 titik layanan Mitra IM3 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten hingga Jawa Barat.

Kehadiran Mitra IM3 bertujuan mendekatkan layanan digital ke masyarakat desa, menjawab kebutuhan yang selama ini sulit dijangkau oleh distribusi layanan operator konvensional.

Chandra Pradyot Singh, EVP Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, “Kami ingin layanan IM3 bisa dijangkau lebih dekat oleh masyarakat, termasuk mereka yang tinggal di luar wilayah perkotaan, ” ucapnya, Senin(19/5/2025)

Kehadiran Mitra IM3 menjadi solusi distribusi yang menjangkau desa-desa, serta bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas pelanggan di daerah.”

Mitra IM3 hadir untuk memudahkan berbagai layanan, mulai dari upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, registrasi, pembelian paket data, hingga penyampaian keluhan atau kendala teknis.

Di sisi lain, program ini juga membuka peluang usaha baru bagi warga lokal, menciptakan ekosistem digital yang memberdayakan masyarakat desa dan mempercepat pemerataan akses digital.

Deni Hendriyana (44) pemilik Mitra IM3 Langkaplancar mengatakan, “Menjadi Mitra IM3 adalah peluang yang sangat berarti bagi saya.

Selain meningkatkan omzet usaha, saya juga bisa menjalin relasi yang positif dengan banyak outlet lain di sekitar.

Terima kasih IM3 atas kepercayaan dan dukungannya” Salah satu pelanggan setia IM3, Ela (37), turut merasakan manfaat hadirnya Mitra IM3 Langkaplancar, “Terima kasih kepada Mitra IM3 yang sudah hadir di wilayah kami.

Dulu kalau ada masalah dengan kartu harus ke kota, sekarang cukup datang ke Mitra IM3 terdekat. Jauh lebih mudah dan membantu.”

Mitra IM3 Langkaplancar beroperasi setiap hari pukul 09.00 – 18.00 WIB, memberikan layanan langsung ke masyarakat dengan lebih mudah, cepat, dan terjangkau.

Inisiatif ini sejalan dengan misi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, dengan menghadirkan layanan yang inklusif dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Desember 2022, Mitra IM3 telah berkembang pesat sebagai garda terdepan dalam mendekatkan layanan operator ke komunitas-komunitas. (Krist)

Example 120x600