SNU|Jakarta,- Memanfaatkan momentum Hari Raya Kurban yang dirayakan oleh umat Islam, AZKO Metro Sunter menghadirkan display tematik dan ekspos khusus di area pintu masuk untuk alat-alat kebutuhan pengolahan dan pembakaran daging. Respons pelanggan sangat positif—produk-produk tersebut menjadi incaran utama menjelang Idul Adha, Jumat(6/6/2025).
Sekar Tyas Nareswari, Store Manager Azko Metro Sunter, menjelaskan bahwa toko memberikan berbagai promo tambahan khusus untuk menyambut Idul Adha, melengkapi program promo Boom Sale yang tengah berlangsung.
“Kami memprediksi bahwa berdasarkan data tahun-tahun sebelumnya, penjualan alat bebakaran bisa meningkat lebih dari dua puluh kali lipat dibandingkan hari biasa, terutama menjelang H-1 hingga H+3 Idul Adha. Untuk membantu pelanggan memenuhi kebutuhan tanpa harus mengeluarkan biaya besar, kami menawarkan berbagai promo menarik seperti beli satu gratis satu, cashback hingga 10%, serta diskon hingga 70%. melalui promo BOOM DEALS, kami berharap dapat memberi kemudahan sekaligus semangat baru bagi masyarakat untuk merayakan Idul Adha dengan bahagia karena memiliki peralatan masak terhemat untuk hidangan hari spesial yang berlangsung tanggal enam hingga sembilan Juni ini,” ujar Sekar.
Salah satu produk yang paling diminati adalah alat bebakaran, baik yang menggunakan listrik maupun arang. Produk-produk baru dan berkualitas ini menjadi favorit pelanggan, salah satunya Adrian, pelanggan setia AZKO Metro Sunter.
“Saya senang karena barangnya bagus, baru, dan harganya tidak mahal. Apalagi ada diskon khusus untuk alat bebakaran yang saya beli—sangat membantu untuk persiapan Idul Adha dan saya memilih yang pakai listrik karena praktis,” ungkap Adrian yang berprofesi sebagai marketing plaza dan tinggal di Apartemen sekitar.
Sekar menjelaskan bahwa kampanye #BaruGakMestiMahal yang diusung AZKO dalam promo BOOM SALE, menegaskan bahwa produk baru tidak harus mahal. Berbagai pilihan menarik ditawarkan, mulai dari alat BBQ portable, cookware set, alat kebersihan, hingga storage serbaguna—semuanya dengan harga yang bersahabat, ideal untuk menyambut tamu dan keluarga saat hari raya.
“Idul Adha bukan hanya soal berkurban, tapi juga soal kebersamaan. AZKO ingin hadir sebagai solusi praktis dan hemat bagi semua keluarga. Karena bagi kami, #BaruGakMestiMahal bukan sekadar slogan—tapi nyata. Kami hadir harus memberi dampak baik pada pelanggan,” ujar Sekar.
Program ini juga dimeriahkan dengan aktivasi demo masak setiap akhir pekan , di mana pelanggan bisa mencoba langsung produk, berkonsultasi dengan tim sales, dan menikmati suasana belanja yang interaktif serta edukatif dan setiap hari selalu ada aktivitas update konten dan pengenalan produk di tiktok @azko.metrosunter dengan gaya kekinian yang dilakukan oleh tim Azko Metro Sunter.