Teknologi

Bulan Pelanggan Nasional, Indosat IM3 Hadirkan Jaringan 5G Andal, Layani 35 Ribu Pelanggan

517
Bulan Pelanggan Nasional, Indosat IM3 Hadirkan Jaringan 5G Andal, Layani 35 Ribu Pengunjung Selasa(9/9/2025). (Foto:Krist)

Tasikmalaya – Bulan Pelanggan Nasional, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 mempersembahkan pengalaman digital menyeluruh kepada masyarakat dengan menghadirkan jaringan 5G yang terbukti andal serta perlindungan digital yang langsung dirasakan di tengah festival musik selam tiga hari yang dihadiri oleh lebih dari 35.000 pengunjung.

Jaringan Indosat IM3 Teruji Andal, Langsung di Lapangan dalam rangka memastikan koneksi tetap lancar di tengah kepadatan, IM3 mengoperasikan total 9  Mobile BTS (MBTS) di titik-titik strategis dengan trafik tertinggi. 

Tim teknis juga melakukan pemantauan jaringan secara langsung di lapangan agar pengguna tetap dapat mengakses internet dengan cepat dan stabil, meski berada di tengah keramaian. 

Chandra Pradyot Singh, EVP-Head of Circle Jakarta Raya (JAYA) Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Kami tidak hanya hadir sebagai sponsor, tapi juga sebagai penyedia layanan yang benar-benar bekerja di balik layar untuk memastikan pengalaman terbaik pelanggan.

Menurut dia, dimomen sepadat ini, jaringan Indosat IM3 terbukti mampu menjawab kebutuhan koneksi real-time puluhan ribu pengguna sekaligus.

“Inilah bukti bahwa komitmen kami bukan hanya janji, tapi aksi nyata yang bisa langsung dirasakan.”katanya, Selasa(9/9/2025) 

Kata dia, Pengalaman jaringan ini juga dapat diuji langsung oleh pengunjung, termasuk rekan-rekan media, melalui perangkat 5G dan IM3 Platinum yang disediakan di area khusus. 

Bahkan SATSPAM Proteksi Digital -Anti Scam & Spam, Aktif Sepanjang Festival Musik dan sebagai bentuk perlindungan terhadap potensi ancaman digital, Karena IM3 mengenalkan kembali fitur SATSPAM (Satuan Anti Scam & Spam) yang bekerja otomatis melalui jaringan Indosat berbasis teknologi AIvolusi 5G. 

Tambah dia, Fitur ini mendeteksi panggilan dan pesan mencurigakan secara real-time, memberikan peringatan langsung kepada pengguna dan SATSPAM menjadi bagian dari kampanye dan menjadi solusi nyata untuk menciptakan ruang aman di tengah ruang publik digital. 

“Kami mengapresiasi kepada Pelanggan Setia Sebagai bagian dari perayaan Bulan Pelanggan Nasional, Indosat IM3 juga memberikan kejutan berupa tiket eksklusif ke festival musik kepada pelanggan loyal terpilih. 

Terang dia, Mereka mendapatkan akses prioritas masuk, area lounge khusus yang dapat digunakan untuk beristirahat, mengisi daya perangkat, hingga menikmati berbagai fasilitas eksklusif dari Indosat IM3

Sementara itu, Pengguna Indosat IM3 yang hampir 20 tahun menjadi Pelanggan Rika menyampaikan tidak menyangka akan dapat tiket VIP seperti ini. Rasanya seperti dihargai sebagai pelanggan, bukan sekadar pengguna, karenaterasa banget jaringannya cepat dan stabil meskipun ramai sekali,” ujarnya

Menurut dia, IM3 juga menghadirkan bundling kartu perdana + akses festival untuk 5.000 pengunjung, serta promo paket internet dengan fitur SATSPAM aktif tanpa biaya tambahan.

“Yah semua dihadirkan agar lebih banyak orang dapat merasakan langsung pengalaman konektivitas jaringan IM3, ” katanya

“Karena Menyatukan Teknologi, Musik, dan Keamanan Digital Festival musik ini menjadi ajang bagi Indosat melalui brand IM3 untuk menunjukkan bagaimana teknologi, hiburan, dan keamanan digital dapat berpadu dalam satu ruang.

Sejumlah aktivitas interaktif seperti kompetisi digital, tantangan SATSPAM, hingga berbagai kolaborasi kreatif turut melengkapi pengalaman pengunjung. 
Tentunya dengan jaringan kuat dan proteksi aktif di lapangan, Indosat menegaskan komitmennya untuk selalu hadir secara nyata dalam kehidupan pelanggan-baik melalui koneksi yang stabil, perlindungan digital, maupun pengalaman yang berkesan. (Krist)

Exit mobile version