SNU//Tasikmalaya – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 dengan mengusung tema Ketulusan Tanpa Akhir.
Perayaan ini menjadi momen spesial bagi Indosat untuk mengapresiasi pelanggan setia layanan IM3, Tri, dan HiFi yang tersebar di seluruh Indonesia.
Kegiatan Harpelnas 2025 kali ini diisi dengan berbagai acara khusus, mulai dari kegiatan interaktif, pemberian hadiah istimewa, hingga promo menarik yang bisa dinikmati pelanggan.
Semua rangkaian ini menjadi simbol komitmen Indosat untuk terus mendampingi masyarakat Indonesia agar tetap terhubung dan dapat berbagi cerita, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam perjalanan digital mereka.
Bilal Kazmi, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menegaskan
“Bahwa pelanggan selalu berada di pusat perhatian perusahaan, “ujarnya, Kamis (4/9/2025). Kemarin.
“Hari Pelanggan Nasional adalah pengingat bahwa ketulusan kami untuk melayani tidak pernah berakhir. Sejak awal, Indosat hadir mendampingi pelanggan, dan komitmen ini akan terus diwujudkan melalui inovasi dalam menghadirkan pengalaman mengesankan serta memberdayakan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.
Sebagai bukti nyata, jajaran direksi, manajemen, hingga karyawan Indosat ikut turun langsung menyapa pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store. Interaksi personal ini menjadi ruang bagi Indosat untuk mendengarkan aspirasi, memahami kebutuhan pelanggan, sekaligus mempererat hubungan emosional dengan masyarakat.
Perayaan ini juga menegaskan filosofi Indosat bahwa hubungan dengan pelanggan tidak berhenti hanya pada transaksi layanan, melainkan membangun kepercayaan jangka panjang yang dilandasi ketulusan. (Krist)